Sosialisasi tindak pidana perdagangan orang (TPPO) kabupaten Lampung Tengah Tahun 2019 kegiatan ini di adakan di Kampung Liman Benawi Kecamatan Trimurejo Kabupaten Lampung Tengah.

Kegiatan ini bekerjasama dengan Jurusan Ilmu Administrasi Negara FISIP Unila dan LPPM Unila. Adapun pemateri dari LPPM Unila dan dinas sosial kabupaten Lampung Tengah. Kegiatan ini diikuti oleh aparatur kampung dari beberapa kecamatan di Kabupaten Lampung Tengah.

Selain sosialisasi kegiatan ini juga ada penyerahan simbolis anual box tentang TPPO dari LPPM Unila kepada Pemkab Kabupaten Lampung Tengah yang diserahkan oleh perwakilan LPPM Unila ibu Dr. Novita Theresiana, M.Si diterima oleh staff ahli bidang pemerintahan, politik, dan hukum Bapak Drs. Eko Dian Susantp, M.M, didampingi oleh Kepala Dinas PPPA Ibu Helena Ruswati, S.H.

Serta penyerahan secara simbolis X-banner tentang TPPO dari Pemkab Lampubg Tengah kepada peserta yang di serahkan oleh staf ahli bidang pemerintahan, politik dan hukum yang diterima oleh camat Trimurejo.

Dengan kegiatan ini diharapkan bisa mengurangi jumlah TPPO di Kabupaten Lampung Tengah dan kedepannya Lampung Tengah Bebas dari TPPO.

#stoptppo
#bidangpp
#dinaspppalamteng
#lamtenglayakanak
#kablamteng


Share :