Sosialisasi Sistem Kerja Bagi Perangkat Daerah di Hotel BBC Bandar Jaya




Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Lampung Tengah Menghadiri Kegiatan Sosialisasi Sistem Kerja Bagi Perangkat Daerah di Hotel BBC, Bandar Jaya , Lampung Tengah.

    

 

Yang di hadiri oleh  Bupati Lampung Tengah diwakili oleh Asisten Bidang Administrasi Umum Setdakab Lamteng, Drs.Eko Dian Susanto, M.IP.,

Dalam sambutannya, Drs. Eko Dian Susanto menyampaikan bahwa, untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang efektif dan efisien guna meningkatkan kinerja pemerintahan dan pelayanan publik, maka dilakukan penyederhanaan birokrasi. Penyederhanaan birokrasi ini dilakukan melalui penyederhanaan struktur organisasi, penyetaraan jabatan, dan penyesuaian sistem kerja yang lebih agile (lincah) dan dinamis yang didukung dengan pengelolaan kinerja aparatur sipil negara (ASN) yang optimal. Sebagai pedoman pelaksanaan sistem kerja dan pengelolaan ASN, telah diterbitkan Peraturan Menteri PANRB No 7/2022 tentang Sistem Kerja Pada Instansi Pemerintah untuk Penyederhanaan Birokrasi dan dilengkapi dengan Peraturan Menteri PANRB No. 6/2022 tentang Pengelolaan Kinerja Pegawai ASN.

.
.
.
24/07/2024

@dinasppdanpakab.lt
@diskominfotik_lampung_tengah
@rapemda_92.8m_lamteng
@pemkab_lamteng
@kim_diskominfotik_lamtengkab
@late_tv_berjaya

#pemkab_lamteng
#dinasppdanpakablamteng
#dpppalamteng


Share :