Rapat Kerja Asosiasi Perusahaan Sahabat Anak Indonesia (APSAI) untuk Persiapan Kabupaten Layak Anak (KLA) tahun 2024 di Aula Rumah Makan Prambanan, Yukum Jaya




Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Lampung Tengah melakukan Advokasi Kebijakan dan Pendampingan Pemenuhan Hak Anak pada lembaga Pemerintah, nonpemerintah, media dan dunia usaha melalui Rapat Kerja Asosiasi Perusahaan Sahabat Anak Indonesia (APSAI) untuk Persiapan Kabupaten Layak Anak (KLA) tahun 2024 di Aula Rumah Makan Prambanan, Yukum Jaya.

Yang dihadiri oleh Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Guntur, S. Napitupulu, S.E. Mewakili Bupati Lampung Tengah, Sekretaris Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Lampung Tengah Damayanti, SKM., MM, Kepala Perangkat Daerah, Lembaga Pemerhati Hak Perempuan dan Anak (LPHPA), Ketua Asosiasi Perusahaan Sahabat Anak Indonesia (APSAI), Pimpinan Perusahaan dan Pengusaha se-Kabupaten Lampung Tengah, Direktur Lembaga Pemerhati Hak Perempuan dan Anak (LPHPA) Provinsi Lampung selaku Narasumber, Forum Anak Daerah Kabupaten Lampung Tengah dan tamu undangan.
.
.
29/11/2023

@diskominfotik_lampung_tengah
@rapemda_92.8fm_lamteng
@pemkab_lamteng
@kim_diskominfotik_lamtengkab
@late_tv_berjaya

#pemkab_lamteng
#dinasppdanpakablamteng
#dpppalamteng


Share :