Memperingati Hari Kesatuan Gerak PKK (HKG) ke-49




Acara Seminar dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak PKK (HKG) ke-49 tahun 2021 dengan tema "Peran PKK dalam Mewujudkan Keluarga sebagai Pelopor Perubahan menuju Lampung Tengah Berjaya" di Sesat Agung, Nuwo Balak.

Yang dihadiri oleh Ketua TP.PKK kabupaten Lampung Tengah Ny.Mardiana Musa Ahmad, dan dihadiri juga oleh Staf Ahli Bupati Lampung Tengah Syahreza,S.H.,M.M. mewakili Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad membuka acara tersebut secara resmi. Ketua I TP.PKK kabupaten Lampung Tengah Ny. Indria Ardito Wijaya, Ketua Persit Kodim 0411/LT Novita Ningsih. Plt. Kepala Dinas PPPA kabupaten Lampung Tengah Mery Destiaty, SKM.M.Kes , Kepala Dinas Pendidikan kabupaten Lampung Tengah Syarif Husein dan narasumber dari ketua Pokja I TP.PKK kabupaten Lampung Tengah Nugroho serta narasumber Nasional dari Universitas Lampung Dr. Sowiyah. 


Sekaligus Penandatanganan MoU Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dengan Ketua TP.PKK Kabupaten Lampung Tengah Ny.Mardiana Musa Ahmad Tentang Pusat Pembelajaran Keluarga (PUSPAGA) dan Perlindungan Anak Terpadu Berbasis Masyarakat (PATBM)


Share :