Peringatan Hari Ibu yang ke-95 Provinsi Lampung Tahun 2023




Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Tengah Hj. Mardiana Musa Ahmad bersama Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Lampung Tengah Nuliana,SH.,MH dan di dampingi Kepala Bidang KHPK Dra. Ria Susianti menghadiri peringatan Hari Ibu yang ke 95 Provinsi Lampung bertempat di Ruang Keratun lantai 3 Kantor Gubernur Provinsi Lampung.

Dalam peringatan Hari Ibu kali ini, Kampung Tulung Kakan, Kecamatan Bumi Ratu Nuban Kabupaten Lampung Tengah meraih penghargaan Pelaksana Terbaik Desa Siger,  Bebas Stunting, Peduli Anak dan Ramah Perempuan Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2023.

Saat diwawancari Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Tengah mengatakan, "dalam rangka memperingati Hari Ibu ke 95 Provinsi Lampung, Alhamdulillah Lampung Tengah mendapatkan prestasi tertinggi untuk Desa Siger (bebas stunting, peduli anak dan ramah perempuan). ini semua berkat kerja sama semua stik kholder yang ada di kabupaten Lampung Tengah dan kekompakan seluruh masyarakat yang ada di kampung Tulung Kakan Kecamatan Bumi Ratu Nuban khususnya. Prestasi ini sangat membanggakan dan saya berharap agar kita terus menjalin kebersamaan dan kekompakan untuk  Lampung Tengah yang berjaya dan terbaik di Provinsi Lampung".
.
.
.
13/12/2023

@diskominfotik_lampung_tengah
@rapemda_92.8fm_lamteng
@pemkab_lamteng
@kim_diskominfotik_lamtengkab
@late_tv_berjaya

#pemkab_lamteng
#dinasppdanpakablamteng
#dpppalamteng


Share :